Rabu, 19 Juni 2013

FREAKS MODERN!!!!!

Menurut gue cuma ZOMBIE yang ikutin kemanapun mangsanya pergi, rame-rame dengan tatapan mata kosong....tangan terjulur ke depan... jalan ngangkang.. sambil teriak-teriak..."LAPAR.....LAPAR"....
begitu juga buat orang yang cuma suka ngikutin trend dan gaya hidup yang sebenarnya dia ngga ngerti juga... atau parahnya cocok atau ngga sama dia.... ckckckck......TRAGIIISSSS....!!!!!!

Coba loe liat SYAHRINI..... dia mungkin bisa cocok-cocok aja dengan Jambul Khatulistiwa, Jambul Terowongan Casablanca, dan terakhir JUMBRANA FLYOVER TANAH ABANG!!!... tapi segala macam jambul jambul yang di miliki mbak SYAHRINI apa cocok buat kita.?? .... *kita??..loe aja kali gue engga*...

Gue coba menelaah ini dengan pergi ke MALL terbesar d jakarta, semua cewek atau cowok dandanannya seragam,, gue tadinya berfikir cuma PNS sama anak sekolah yang pake seragam... tapi ternyata.!??....

Si cewek rambutnya keriting bapuk, bajunya yang keteknya kemana-mana agak melorot kesamping dengan pundaknya yang keliatan cuma satu, di belakangnya nampilin tato temporary yang di bikin di abang ager-ager yang suka lewat depan rumahnya,.... gambarnya pun hampir mirip, kalo ga bunga mawar, atau gambar artistik yang dia sendiri mungkin baru tau karena di jelasin sama abang-abang yang nato-nya... dan yang memperparah adalah ,, PAKE KACAMATA SEGEDE KACA MOBIL!!?... Shit..!!! .... ngeliat mereka seperti ngeliat gerombolan orang berpakaian hedonis lagi siap-siap mau main airsoftguns di mall....

menggunakan BBnya foto-foto berdua sama temennya, meringis nampilin deretan giginya yang berkawat *karatan g ya kawatnya* .... mirip dua ikan piranha yang lagi girang karena habis makan sapi celeng yang kecebur di danau AMAZONE!!... duuuh,....parah... pasti buat display pic BBnya .... di iringi dengan status BB yang ga nyambung.. "aku bahagia tanpa mu".....

Cowok-cowok indonesia pun ga mau kalah, memotong rambutnya kaya orang habis kena typus, bagian kiri kanannya botak, tapi tengahnya gondrong.....make celana jeans yang sempit dibawahnya *kayaknya namanya skinny jeans*... asli ga masuk di logika gue banget GIMANA CARANYA PAKE TUH CELANA (gue bersama dengan team anti stress gue menyebut sebagai CELANA MENTEGA, yaitu celana yang baru bisa di pake kalau kaki elo di lumurin mentega)...atau apa yg terjadi saat dia kebelet PUP.!!??.... BUKANYA GIMANA??!!......

Kebanyakan dari mereka pake celananya agak melorot, sehingga nampilin karet merk kolornya... HELLOOOOOO???..... pernah mikir gak sih semahal-mahalnya sempak yang elo pake,, tetep aja cuma sempak tempatnya di dalem,, namanya juga celana dalem, kecuali lo makenya di kepala..??!! OMG..Dunia bener-bener udah gilak!!.....

Kita itu jadi kaya karena beraneka ragam bukan karena seragam.. kenapa sih orang Indonesia itu bisa mati kreatifitas kaya gini...??!!... dan setelah gue analisis gue pun tau KARENA KIBLAT MODE KITA SAMA!!..BARAT!!!...
Coba kalo diantara kita ada yang mau mengubah kiblat cara berpakaian kita, misalnya ke' ngikutin cara berpakaiannya orang UGANDA.... gue yakin, elo akan jarang nemuin orang pake baju sama, tato sama, atau PACAR yang SAMA..!!! jadi gak ada lagi rebutan pacar.... Selamat Mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar