Jumat, 28 Juni 2013

PACARAN .... WHAT??? ... PACARAN ....

Pacaran jaman dulu sama pacaran jaman sekarang beda banget... Pacaran jaman dulu itu nikah dulu baru hamil ... nah kalo pacaran jaman sekarang hamil duluan baru nikah... lho..lho... KACAU...!! bukaaannn ini yang di bahas sompreeettt.... (ih..sompret mah buat tahun baru).... bubarrr...!!!

Oh ya, Sebenernya di sini gue adalah salah satu korban pacaran... dan pengalaman pacaran gue yang terindah cuma makan indomie d warung bareng mantan gue, dan habis itu sebuah bis malam nyeruduk warung itu, mantan gue, mejret ga berbentuk ketiban bus AKAP.....

Pacaran merupakan media pembohongan dan pembodohan antara sesama anak manusia.... yang mangakibatkan kerugian secara fisik, finansial, dan waktu...

Pacaran dulu yang gue kenal adalah tuker-tukeran catetan kuliah, boncengan motor pulang kantor dan nonton ondel-ondel d PRJ....
Ke sininya gaya pacaran justru lebih dominan oleh gaya pacaran cyber... di mulai dengan jawab-jawaban status mesra di jejaring sosial, ampe masang foto ciuman di BB... FREAKS!!!!....

IYA... Gue tau elo punya pacar!!!... terus salah gue??... salah temen-temen gue yang keren??... emangnya dimana hati nurani loe... Hargain orang yang jomblo dong... HARGAIN!!!!....

Kalo loe pada masang foto sama pacar... temen loe yang jomblo sama siapa..???... *ya bukan urusan gw juga sih temen lo jomblo*... apa TEMEN loe HARUS NUNGGU PENYANYI DANGDUT KELILING, ampe MABOK dulu baru bisa foto bareng??... dan yang akan terjadi adalah sebagai berikut...

Sebut aja d sini temen lo itu Demit...
Elo : Bro itu siapa..??
Demit : Cewek gue..
Elo : Kayaknya gue kenal...
Demit : kenal.?? Ngaco loe...
Elo : iya bro, itu kan kaya penyanyi dangdut yang pake gerobak, yang sering manggung deket POS SISKOMAS yah.!!?
Demit : BRENGSEK LOE YAH!!!???... MASALAH BUAT LOE YAH??? IYA DIA PENYANYI DANGDUT!!!! DAN GUE JOMBLO!!!...FAKIR CINTA!!! GELANDANGAN ASMARA...CINTAI GUE...PLEASEEE!!!....
Elo : Sabar bro.. walau pun gue cowok, gue sayang banget koq sama elo...
Demit : HAH??..... *dan temen lo cuma bisa nangis*

Keputusasaan pada cinta, dan ke engga percayaan gue sama media pacaran, membuat gue membenci orang bermesraan..... karena buat gue, orang pacaran adalah orang MABUK CINTA... #lagi bener nih asli#..
Tendesi negatif atau tepatnya pelampiasan kekesalan gue terhadap media pacaran sehingga menemukan tendensi negatif adalah kata-kata "MABUK"...OMG...Mabok alkhohol bisa lebih sehat dari orang mabuk cinta.... perbandingannya adalah berikut ini ....

Ciri-ciri orang mabok alkhohol : 
  1. Pusing, mual-mual dan kalo jalan sempoyongan.
  2. Tiba-tiba curhat dengan gaya ngomong kaya "bimbim slank".
  3. Tidur di mana aja, termasuk selokan.
  4. Pada beberapa orang dapat memberikan energi yang berlebih seperti jingkrak-jingkrak di atas lantai club atau malah naik keatas meja.
  5. Pada beberapa wanita bodoh, dapat meningkatkan libido, sehingga mengakibatkan halusinasi berlebih ngeliat gerombolan tukang bakso seperti ngeliat SUJU...
Ciri-ciri orang mabuk CINTA :
  1. Senyum-senyum sendiri.
  2. Tatapan mata yang kosong
  3. Main gitar dengan kunci-kunci gitar yang ga jelas.
  4. Gonta ganti baju padahal gak kemana-mana
  5. Pada beberapa orang didapati mulut sering nganga tanpa sebab.
  6. Terkadang kalo di ajak ngomong suka ga nyambung dan mimik mukanya sesalu sumringah.
IYA... mabuk cinta sama gangguan mental akut emang beda tipis..
Kasmaran, kepatil, kepincut, atau apapun istilah tentang jatuh cinta yang membabi bunting adalah pembodohan logika oleh perasaan... SO, buat elo yang lagi jatuh cinta.... Selamat bermabuk-mabukan dan ingat... jangan tidur diselokan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar